Anum wulandari gadis cantik tangerang cari suami 2017


    Anum wulandari gadis cantik tangerang cari suami 2017

    Anum wulandari gadis cantik tangerang cari suami 2017

    Selamat sore sahabat cari jodoh serius perkenalkan nama saya anum seorang gadis yang berasal dari kota banten tepatnya tangerang yang kini sedang mencari calon suami, Siap lahir dan batin sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap tidak suka marah , bertanggung jawab, penyayang , sabar, sholeh dan pengertian yang paling penting sih bisa menerima saya dengan apa adanya.

    Apabila disini ada pria yang seperti itu segera hubungi saya ya , Saya sendiri seorang wanita yang penyayang , penyabar, ke ibuan , pandai memasak , sexy , cantik dan tidak suka dengan pria kasar.
    janda tangerang cari suami

    Harapan saya ikutan kontak jodoh gratis ini adalah bisa menemukan sosok pria dewasa yang mau di ajak serius dalam membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah.

    Untuk yang serius mencari calon istri silahkan hubungi kontak dan nomor telpon saya dibawah ini.

    Biodata Lengkap

    Nama Lengkap Anum wulandari
    Tanggal Lahir 1-10-1980
    Alamat Lengkap Street Address: Ruko griya dadap
    City: Tangerang
    State / Province: Banten
    Postal / Zip Code: 15211
    Country: Indonesia
    E-mail anumwulandari@yahoo.com
    Nomor Telfon Lihat disini
    Jenis Kelamin Wanita
    Merokok Tidak Merokok
    Pekerjaan Karyawan swasta
    Hobi Nonton, jalan2 ke luar kota
    Tinggi Badan 158
    Berat Badan 56
    Sosmed | Pin BB | WA | ETC
    Agama Islam
    Status Gadis / Perawan
    Kriteria Calon Baik hati, jujur, cukup mapan, penuh cinta dan kasih sayang
    Hal yang tidak kamu sukai Kasar, jahat, dan berangasan
    Kata Promosi Diri Aku gadis sederhana bersahaja, wajah manis, dan ramah, penuh pengertian, halus, sopan dan penuh kasih sayang

    Pencarian :
    janda pandeglang cari jodoh,cari jodoh pandeglang,janda serang banten cari jodoh,cari suami tangerang,cari janda banten,janda tangerang cari suami,kontak jodoh tangerang 2016,tempat jablay serang
    Advertisement